Kamis, 02 Juni 2011

Bideok Love Story FanVid 2 ( LYW - KNG )



Video ini adalah kisah lanjutan dari 'Bideok Love Story Fanvid (LYW - KNG)'

Fanfictions :
Yo Won tetap kukuh tidak ingin membuka hati lagi untuk pria manapun, tapi Yo Won juga tidak bisa membohongi dirinya sendiri, kalau ia juga sebenarnya memendam perasaan khusus kepada Nam Gil yang selalu hadir disetiap harinya. Yo Won bermimpi tentang seseorang pria yang mirip dengan Nam Gil, pria tersebut mengenakan pakaian Hwarang. mimpi itu selalu hadir setiap kali Yo Won tertidur... suatu ketika Yo Won akhirnya teringat kejadian masa silamnya bersama Bidam dan ternyata benar bahwa Nam Gil adalah reinkarnasi dari Bidam.

mengetahui hal tersebut Yo Won sangat merasa bersalah atas apa yang telah ia lakukan terhadap Bidam dimasa silam. Yo Won tidak ingin kejadian yang dahulu terulang lagi, oleh sebab itu Yo Won menghindari Nam Gil sejauh mungkin. semakin Yo Won menjauhi Nam Gil, hatinya semakin tersiksa karna Yo Won sudah terlanjur mencintai Nam Gil. Nam Gil dengan cemas mencari-cari Yo Won, ia bingung "Apa yang sedang terjadi padanya?".

Bulan berikutnya, tiba-tiba Yo Won datang ke rumah Nam Gil.. Nam Gil terkejut dengan kedatangan Yo Won.

Yo Won : "Sudah lamakah kau menungguku ?"
(Yo Won terseyum..)

Nam Gil hanya diam karna masih heran

Yo Won : "belakangan ini aku selalu berfikir tentang dirimu dan apa yang harus ku lakukan padamu.. aku tidak tahu... aku takut kepercayaan akan membuat kita berpisah lagi"

Nam Gil : "kehidupan kita sekarang dan dulu, sangatlah berbeda.. dimasa silam kita tidak berjodoh, dan sekarang aku nyakin kaulah jodohku..."
(Nam Gil terseyum dan Yo Won membalas seyumannya..)

Yo Won : "keinginanku hanya satu, aku hanya ingin hidup bersamamu..."

lalu Nam Gil langsung memeluk Yo Won dan membisikan dikuping Yo Won.
Nam Gil : " Sarangheyo... (aku mencintaimu...) "




@eundhinie ^-^

1 komentar:

  1. bagus dhini...dae dah DL d lapi....ga papa kan?
    pake software apa aja din?
    gua kan punya WSC tuh, mau buat MV dr situ tp ttakut ngrusak filenya, caranya pk apa dhini?

    BalasHapus